Cara Dapat Fast Hours dan Menggunakan Fast Mode di Midjourney

Ada beberapa cara untuk menggunakan Fast Mode di Midjourney dalam pembuatan gambar AI. Pastinya pastikan dulu bahwa Anda memiliki Fast hours ya. 


Jika Anda menggunakan Discord, bisa ketik "/fast", kemudian enter, kemudian enter lagi.


Atau Via Settings, ketik "/settings" di discord, kemudian enter, kemudian enter lagi. Akan muncul antarmuka tampilan Settings, lalu pilih "Fast mode". Akan ada pesan jika Fast mode sudah aktif.


Jika Anda menggunakan Midjourney Web, bisa tekan tombol Settings, pada pilihan Speed kemudian pilih "Fast" di bagian kanan bawah.

Terkadang ada Task atau tugas yang diberikan Midjourney agar kita bisa mendapat Fast Hour Gpu Times gratis, tentunya kita dalam keadaan berlangganan ya, kalo ga salah yang langganan $10 juga sudah bisa ikutan. Untuk cek silahkan kunjungi https://www.midjourney.com/tasks

Tugasnya antara lain melakukan rating atau Rank Images, yaitu memilih salah satu gambar yang disukai dari dua gambar, dan pilihan kita juga dapat membentuk Personalization, fitur baru di MJ yang dapat membantu kita untuk membuat gambar yang lebih kita sukai sesuai pilihan-pilihan kita. Saat artikel ini ditulis, saya lakukan rating sekitar 500-600 gambar per hari dan sudah dapat bonus. Bisa jadi kedepannya lebih mudah atau sebaliknya.

Tugas kedua yaitu mengisi Surveys, ini tergantung survey atau pertanyaan-pertanyaan yang diberikan, tinggal menjawab apa adanya saja, bahkan ada pilihan untuk tidak menjawab. Free Fast Hour hanya diberikan untuk pertanyaan yang dijawab saja.


Jika dapat maka kita akan diberitahukan via DM (Direct message) seperti ini


Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Dapat Fast Hours dan Menggunakan Fast Mode di Midjourney"

Posting Komentar